Diseruduk Babi, Siswa SD Luka Parah

Diseruduk Babi, Siswa SD Luka Parah
Diseruduk Babi, Siswa SD Luka Parah

jpnn.com - MUARADUA –  Saat pulang sekolah,  Angkut  (8), bocah kelas dua SD  Talang Kemang Desa Sumber Mulya Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah diseruduk babi hutan.

Akibatnya  Angkut mengalami luka serius di bagian muka kanan. Korban pun kini terpaksa dilarikan ke Rumah sakit di Palembang setelah sempat dirawat di puskesmas banding Agung.

Peristiwa naas ini terjadi kemarin (11/6) sekitar  pukul 10.00 WIB di Talang Kemang. Saat diseruduk, korban jatuh terguling. Sementara babi hutan yang masuk perkampungan itu langsung lari ke dalam hutan.

‘’Pagi sebelum kejadian memang ada jadwal kelompok pemburu babi tengah berburu babi di wilayah hutan disekitar desa, kemungkinan babi hutan itu berasal dari babi yang dikejar kelompok pemburu,” kata Maryanto, guru korban.

Dokter Bayu, yang menangani  korban di Puskesmas, mengatakan jika korban mengalami luka di bagian wajah sebelah kanan sepanjang sekitar 20cm. ‘’Gigi korban juga patah akibat diseruduk babi hutan dan harus ditanganih dokter bedah,’’ ujar Bayu.(dwa)


MUARADUA –  Saat pulang sekolah,  Angkut  (8), bocah kelas dua SD  Talang Kemang Desa Sumber Mulya Kecamatan Buay Pematang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News