Disesalkan, Dinding Stadion GBK jadi Penuh Coretan

Disesalkan, Dinding Stadion GBK jadi Penuh Coretan
CORETAN - Dinding Stadion GBK yang turut menjadi sasaran luapan emosi pendemo yang kesal dengan Nurdin Halid. Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Datang dengan niat baik guna menuntut adanya revolusi di tubuh PSSI, sebagian para pendemo agaknya ada saja yang melakukan tindakan kurang terpuji. Buktinya, meski unjuk rasa selalu berlangsung relatif aman, ternyata sejumlah pendemo ada yang mencorat-coret dinding stadion kebanggaan Indonesia, Gelora Bung Karno (GBK).

Di beberapa titik bangunan fasilitas negara itu, memang kini terlihat berbagai coretan cat semprot yang rata-rata mengecam Nurdin Halid dan PSSI. "Nurdin Mafia Skor", "Bekukan PSSI", merupakan beberapa di antara bunyi tulisan yang terpampang dengan ukuran cukup besar di dinding Stadion GBK tersebut.

Sejumlah pendemo yang hadir Sabtu (26/2) siang sendiri, mengaku tidak suka dengan aksi corat-coret tersebut. "Tak tahu siapa yang melakukannya dan kapan dicoret. Yang jelas, kami juga tak senang bila stadion kebanggaan kita ini dikotori," kata Amir, salah seorang pendemo yang berunjuk rasa di depan kantor PSSI siang itu.

Sementara Kapolsek Tanah Abang, AKBP Johanson Ronald, yang ikut mengamankan GBK, juga menyesalkan pencoretan itu. "Memang seharusnya, fasilitas negara seperti GBK ini, jangan sampai dikotori," katanya.

JAKARTA - Datang dengan niat baik guna menuntut adanya revolusi di tubuh PSSI, sebagian para pendemo agaknya ada saja yang melakukan tindakan kurang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News