FIFA pun Dinilai Tak Bisa Dipercaya

FIFA pun Dinilai Tak Bisa Dipercaya
KECAMAN - Sejumlah pengunjuk rasa, Sabtu (26/2), membawa tulisan yang bernada kecaman kepada PSSI dan juga FIFA. Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Sejumlah pendemo mempertanyakan kredibilitas FIFA dalam menyikapi persoalan yang terjadi di Indonesia. Saat berunjuk rasa ke kantor PSSI di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/2), beberapa di antara mereka bahkan menduga organisasi sepakbola dunia itu ikut terlibat dalam korupsi PSSI.

"FIFA tidak fair dan tak menunjukkan kredibilitasnya. Makanya Nurdin dan antek-anteknya di PSSI selalu mengatasnamakan FIFA," kata Wahyuningsih, salah seorang pendemo.

Ia menduga, oknum-oknum di FIFA telah menerima sogokan dari PSSI. "Uang hasil korupsi para oknum PSSI yang korup, dipakai untuk menyogok. Tapi saya yakin, FIFA pun hanya oknumnya saja yang korup," katanya lagi.

Sulaiman, pengunjuk rasa lainnya mengatakan, PSSI memang lebih baik dikeluarkan dari FIFA untuk sementara, daripada terus tenggelam dan hancur dengan kepengurusan Nurdin. "Kalau memang mau diberi sanksi oleh FIFA, silakan saja. Yang penting korupsi Nurdin Halid harus dihentikan," katanya.

JAKARTA - Sejumlah pendemo mempertanyakan kredibilitas FIFA dalam menyikapi persoalan yang terjadi di Indonesia. Saat berunjuk rasa ke kantor PSSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News