Disholatkan di Istiqlal, Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Disholatkan di Istiqlal, Dimakamkan di TPU Karet Bivak
Disholatkan di Istiqlal, Dimakamkan di TPU Karet Bivak
ALMARHUM Ustaz JEFFRY Al Buchori atau Ustaz Uje, rencananya akan dimakamkan setelah sholat Jumat di taman pemakaman umum, Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, rencananya jenazah akan disholatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

“Insya Allah di Masjid Istiqlal agar posisinya di tengah-tengah Jakarta. Karena beliau juga lahir tidak jauh dari Istiqlal. Insya Allah bagi masyarakat yang ingin hadir,  bisa menyalati beliau bareng-bareng,” ujar adik Almarhum Ustad Jefry, Fajar Sidiq, Jumat (26/4).

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun, dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ. Diduga motor dibawa dengan kecepatan tinggi. Uje sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati. Namun nyawanya tidak tertolong akibat cedera.(afz/jpnn)

ALMARHUM Ustaz JEFFRY Al Buchori atau Ustaz Uje, rencananya akan dimakamkan setelah sholat Jumat di taman pemakaman umum, Karet Bivak, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News