Disidang, Shia LaBeouf Tertunduk dan Hindari Media

Disidang, Shia LaBeouf Tertunduk dan Hindari Media
Shia LaBeouf. Foto: Getty Images

jpnn.com - AKTOR Shia LaBeouf harus menghabiskan hari-harinya di persidangan. Shia yang terlibat insiden kegaduhan di Drama Musical itu sudah menjalani sidang perdana pada Kamis (24/7) di Pengadilan Krimal Manhattan.

Pada Juni lalu, Shia ditangkap polisi karena menganggu pertunjukan drama musikal. Ia telah dituduh memarahi dan meludahi petugas polisi yang mengeluarkan dia dari teater. LaBeouf dibebankan dengan pelanggaran pidana, perilaku tidak tertib dan pelecehan.

Pengacara aktor, G. Robert Gage Jr, dan New York Asisten Jaksa Ali Russell meminta penundaan dari pengadilan. Ia uuga meminta hakim untuk memungkinkan mereka membuat kesepakatan.

Saat berada di ruang sidang LaBeouf tampak tidak duduk dengan nyaman. Duduk di baris ketiga, LaBeouf dikelilingi oleh penasihatnya dengan kepala tertunduk.

LaBeouf tidak berbicara dalam pengadilan singkat. Sebelumnya akhirnyaHakim Ann Scherzer, menjadwalkan penundaan sidang. Petugas membantu aktor keluar tergesa-gesa dari gedung pengadilan. Ia menghindari fotografer, dan menolak pertanyaan apapun dari media. (abu/jpnn)


AKTOR Shia LaBeouf harus menghabiskan hari-harinya di persidangan. Shia yang terlibat insiden kegaduhan di Drama Musical itu sudah menjalani sidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News