Diskon 30% Ditambah Voucher Rp50 Ribu dari Faber Castell

Diskon 30% Ditambah Voucher Rp50 Ribu dari Faber Castell
Tas produk Faber-Castell. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jelang tutup tahun, warga Jakarta dan sekitarnya kembali dimanjakan dengan banyak promo dari para produsen. Salah satunya yang berasal dari produsen alat tulis terkemuka, Faber-Castell.

Dalam ICE Fest yang berlangsung 19-29 Desember dan BIG Bang pada 21 Desember-1 Januari 2020, Faber-Castell menawarkan potongan harga menarik bagi para konsumen.

"Tahun ini, Faber-Castell kembali hadir di pergelaran ICE Fest dan BIG Bang. Yang menjadi produk andalan kami adalah produk tas," ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Ang Lilyana dalam keterangannya, Senin (16/12).

Lily menjelaskan, lini produk tas dari Faber-Castell merupakan komitmen terbaru dari Faber-Castell untuk memperluas pelayanan dan jenis produk yang selama ini sudah dikenal luas oleh masyarakat.

"Dan untuk di ajang ICE Fest dan BIG Bang, kami memberikan diskon menarik sebesar 30 persen dan ditambah lagi gift voucher sebesar Rp50.000,- yang bisa langsung digunakan bersamaan dengan diskonnya," terangnya.

Adapun tas yang dimliki oleh Faber-Castell terbagi menjadi tiga segmentasi pengguna, Anak, remaja/dewasa dan profesional.

Dan salah satu produk yang menjadi unggulan kali ini adalah FCLITE-19E, yang dibuat ringan tetapi compact.

Sehingga meski tidak berukuran besar tetapi cukup membawa kebutuhan secara praktis, serta permukaannya dilapisi bahan water repellent, sehingga tahan percikan air. (esy/jpnn)

Faber-Castell, produsen alat tulis terkemuka, menawarkan potongan harga alias diskon menarik bagi para konsumen.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News