Faber Castell Punya Gedung Baru di Surabaya, Cakep Banget

Faber Castell Punya Gedung Baru di Surabaya, Cakep Banget
Gedung baru Faber Castell di Surabaya. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Produsen alat tulis Faber-Castell terus menunjlukan keseriusannya untuk memperluas dan memperkuat keberadaannya di pasar nasional dengan menghadirkan gedung baru di Surabaya sebagai pusat bisnis dan seni untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Presiden Direktur PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim mengatakan, gedung baru ini merupakan bagian dari komitmen Faber-Castell untuk terus berkembang bersama dengan konsumen Indonesia.

Khususnya wilayah Jawa Timur, karena gedung ini berkonsep “Art Centre”, memiliki fasad menarik yang menampilkan warna-warn dalam alat gambar Faber-Castell. Selain itu, di ruang lobi utama, juga terlihat dua unit pencil ceiling yang dibuat dari pensil warna Polychromos Faber-Castell.

Yandramin Halim menjelaskan, gedung ini dirancang untuk menjalankan misi Group Faber-Castell untuk menciptakan pengalaman kreatif yang menginspirasi ekspresi diri.

"Kegiatan seperti pelatihan seni gambar dan rupa dari seluruh pemangku kepentingan Faber-Castell di Jawa Timur, dan pameran seni Faber-Castell akan diselenggarkan di sini sesuai dengan semangat #Art4All atau seni untuk semua orang, yang tengah digencarkan oleh Faber-Castell," ungkap Halim dalam keterangannya, Rabu (23/10).

Dikatakan Halim, gedung ini juga akan dilengkapi dengan ruang galeri untuk memberikan pentas terutama bagi seniman muda atau pemula untuk bisa menampilkan hasil kreativitas mereka. Saat ini sedang dipamerkan beberapa artwork, karya dari beberapa seniman asal Jawa Timur dan para pemenang lomba gambar baik kategori dewasa maupun anak.

"Keberadaan kantor ini juga untuk mempercepat proses bisnis dan distribusi untuk melayani pasar Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara," tambah Halim.

Keberadaan Gedung Faber-Castell di Surabaya ini melengkapi dan memperkuat jaringan bisnis Faber-Castell di seluruh Indonesia, yang kini sudah berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, dan Samarinda. Nantinya segera diresmikannya pabrik dan kantor di Semarang. (esy/jpnn)

Gedung baru di Surabaya ini merupakan bagian dari komitmen Faber-Castell untuk terus berkembang bersama dengan konsumen Indonesia.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News