Diskon untuk Model Rambut Kim Jong-un

Diskon untuk Model Rambut Kim Jong-un
Diskon untuk Model Rambut Kim Jong-un

jpnn.com - INGIN punya potongan rambut seperti pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un? Datanglah ke salon M&M Hair Academy di South Ealing, London, Inggris, dan Anda akan mendapat diskon 15 persen.

Pengelola salon memang memanfaatkan model rambut Jong-un sebagai daya tarik. Program promosi itu berlangsung selama bulan ini. Namun, program spesial itu tidak berlangsung lama

Pihak Korut kebakaran jenggot dan meminta pengelola salon menghentikan program tersebut. Penyebabnya, poster yang digunakan untuk promosi dirasa menyinggung Jong-un dan warga Korut secara umum. Selain memasang tampang Jong-un, poster itu menyebut bahwa potongan rambut belah tengah ala pemimpin Korut tersebut adalah model yang buruk.

Mo Nabbach, pemilik salon, mengatakan didatangi petugas Kedutaan Korut di London. Kebetulan, kantor perwakilan Korut hanya sekitar 2 km dari salon tersebut. “Mereka meminta saya mencabut poster itu. Mereka menyebut poster itu sebagai penghinaan kepada pemimpin mereka,” kata Nabbach seperti dilansir Daily Mail.

Nabbach tidak mau mencopot poster tersebut. Menurut dia, apa yang dilakukannya tidak salah. “Ini Inggris, bukan Korut,” katanya.

Dia melaporkan insiden itu kepada polisi. Nabbach akhirnya menuruti permintaan petugas dari Kedutaan Korut untuk melepas poster Jong-un. Namun, setelah itu dia malah mendapat komplain dari pelanggannya. (c7/ca)


INGIN punya potongan rambut seperti pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un? Datanglah ke salon M&M Hair Academy di South Ealing, London, Inggris,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News