Diskusi Bareng Siti Atikoh, Nyai & Ning Jatim akan Memudahkan Ganjar jadi RI 1

Diskusi Bareng Siti Atikoh, Nyai & Ning Jatim akan Memudahkan Ganjar jadi RI 1
Siti Atikoh bersama para nyai dan ning sarapan bersama. Foto: Tim Media Ganjar

jpnn.com - SURABAYA - Para nyai dan ning di Jawa Timur menyampaikan dukungan kepada bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Dukungan tersebut terucap saat para nyai dan ning bertemu istri Ganjar, Siti Atikoh di Surabaya, Sabtu (23/9).

Atikoh berada di Kota Pahlawan untuk mendampingi kegiatan suaminya.

Saat Ganjar sedang menyapa warga Surabaya, Atikoh menemui para nyai dan ning untuk menyantap sarapan bersama.

“Saya di sini atas seizin Nyai Ainur Rohmah (Pondok Pesantren An Nuriyah Surabaya), memberi dukungan kepada Pak Ganjar,” kata Nyai Wafiqoh Jamilah atau lebih dikenal Nyai Oren, pimpinan PP Griya Tahfidz Orange, cucu KH Dahlan Surabaya.

Nyai Oren menyampaikan perkenalan para nyai dan ning kenamaan Jatim yang hadir di momen itu. Dia mengatakan, akan selalu mendoakan setiap perjalanan Ganjar dan Atikoh diberi kemudahan.

Selain Nyai Oren, turut hadir antara lain Nyai Ruqoyyah dari PP Al Mubarok Gresik, Nyai Ainul Jamilah dari PP Putri Muslimat Jawa Timur, Nyai Nurur Rohmah dari PP Al Anwar-Bojonegoro, Nyai Nuril dari PP An-Nur Gunung Anyar Kidul Surabaya.

Kemudian Nyai Ainun Jariyah dari PP Sunan Giri Surabaya, Nyai Nihayah dari PP Darunnajah Tulungagung, Ning Haniturrofiqoh dari PP Putri Darul Falah Mojokerto, Nyai Khomsatun dari PP Mamba’ul Ulum Surabaya, Nyai Elok Zulaikha dari PP Nurul Hidayah Rungkut-Surabaya, dan Nyai Qonita Ari Aghni dari PP Syaikhona Cholil Bangkalan.

Para nyai dan ning berharap Siti Atikoh bersama Ganjar Pranowo berkunjung ke ponpes mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News