'Disogok' Mobil Mewah, Rossa Belum Tergoda Lepas Status Janda

'Disogok' Mobil Mewah, Rossa Belum Tergoda Lepas Status Janda
Rossa baru saja menerima hadiah mobil Fiat 500s. Meski telah "disogok" dengan mobil mewah buatan Italia itu, Rossa mengaku belum mau melepas status jandanya.

jpnn.com - JAKARTA - Rossa mendapat kejutan dari pria misterius yang diduga calon suaminya, berupa kado mobil Fiat 500s di tengah proses syuting video klip Hijrah Cinta di kawasan Menteng. Kabarnya, janda Yoyok Padi itu memang telah lama mendambakan mobil senilai ratusan juta rupiah tersebut.

"Awalnya sudah DP (uang muka), karena memang pengen banget. Tapi pas lagi syuting, tahu-tahu ada yang ngirimi mobilnya sebagai hadiah. Aku memang dari kemarin pengin punya Fiat 500s," ungkap Rossa.

Hadiah itu membuat kebahagiaan Rossa berganda. Sebab, dengan mobil barunya itu dia sekarang tidak memerlukan sopir pribadi lagi. "Sekarang enggak perlu lagi, karena sudah ada mobil ini," ujarnya.

Namun, diva asal Sumedang ini masih enggan menjelaskan secara detil siapa pria misterius yang rela merogoh koceknya itu.

"Kata yang ngasih, mobil ini diberikan biar aku enggak capek. Ya hanya teman, orangnya lagi tidak ada di Indonesia, lagi di luar negeri. Iya ini rejeki lah," kilahnya.

Meski telah mendapatkan hadiah mobil, tapi Rossa mengaku belum tergoda melanjutkan pertemanan dengan pria tersebut ke pelaminan.

"Sampai sekarang aku belum bisa membuka hati. Dikasih yang senang-senang aja, kan memang senang sama mobil ini. Makanya kalau dikasih ya diterima aja," tukasnya tersipu malu.

Mobil tipe Fiat 500 yang baru saja diluncurkan 19 September 2013 ini merupakan Premium City Car CBU (Completely Built Up) asal Italia. Memiliki bentuk retro-modern, sangat atraktif, fungsional dan mewah, dengan kisaran harga antara Rp 350-380 juta.

JAKARTA - Rossa mendapat kejutan dari pria misterius yang diduga calon suaminya, berupa kado mobil Fiat 500s di tengah proses syuting video klip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News