Disomasi Nikita Mirzani, Begini Respons Elza Syarief

Disomasi Nikita Mirzani, Begini Respons Elza Syarief
Praktisi hukum Elza Syarief bersama Miryam S Haryani di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (21/8). Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Elza Syarief santai menanggapi somasi yang dilayangkan Nikita Mirzani. Perempuan 50 tahun ini mengaku tidak takut menghadapi somasi tersebut.

Menurutnya, dia tidak pernah menuduh Nikita Mirzani sebagai cepu atau informan polisi.

“Saya hanya bilang bahwa saya mendapat informasi kenapa kasus (Nikita Mirzani) tidak jalan, karena orang-orang mengatakan dia cepu. Tapi kebenarannya kan enggak tahu,” tutur Elza Syarief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Dia juga menegaskan bahwa tidak mau ambil pusing dengan somasi yang dilayangkan Nikita Mirzani terkait tudingan cepu itu.

“Saya enggak peduli (disomasi) karena saya enggak pernah menyatakan itu. Kalau dia mau laporkan juga diketawain,” ujar Elza Syarief.

Elza merasa hanya sekadar menyampaikan kecurigaan sebagian orang mengenai status ibu tiga anak tersebut sebagai seorang cepu.

“Saya enggak menuduh, justru saya bertanya dengan polisi, polda, dan polda sudah menjawab resmi melalui humasnya. Berarti dia (Nikita) aman,” jelasnya.

Perseteruan keduanya merupakan imbas dari kasus pelaporan yang dilakukan mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra. Elza Syarief diketahui sebagai kuasa hukum Sajad Ukra. (mg7/jpnn)

Pengacara Elza Syarief santai menanggapi somasi yang dilayangkan Nikita Mirzani terkait gosip sebagai cepu atau informan polisi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News