Distribusi Logistik Pilgub Sulsel Gunakan Helikopter

Distribusi Logistik Pilgub Sulsel Gunakan Helikopter
Distribusi Logistik Pilgub Sulsel Gunakan Helikopter
MAKASSAR -- Permasalahan pendistribusian logistik pemilihan kepala daerah Sulsel di tiga kabupaten yang sempat dikhawatirkan berbagai kalangan perlahan-lahan mulai teratasi. Pendistribusian logistik pemilukada sedianya akan tiba tepat waktu dan tidak akan menghambat jalannya pemilihan yang akan dilakukan, 22 Januari, mendatang.

Tiga kabupaten yang sebelumnya dikhawatirkan akan menemui kendala, yakni, Kabupaten Selayar, Kabupaten Pangkep, dan Kabupaten Jeneponto. Untuk distribusi logistik di beberapa pulau di Kabupaten Selayar teratasi dengan bantuan Kodam VII Wirabuana. Bantuan yang diberikan berupa helikopter.

Kapolres Selayar, AKBP Setiadi, dalam video conference, mengatakan, permasalahan utama dalam pendistribusian logistik di daerahnya adalah faktor cuaca. Cuaca ekstrem membuat pendistribusian menggunakan kapal motor tidak dapat dilakukan. Bahkan, BMKG dan Syahbandar setempat mengeluarkan peringatan larangan berlayar.

Namun, semua itu teratasi berkat koordinasi dengan pihak Kodam VII Wirabuana. Dari koordinasi tersebut, pendistribusian di wilayah-wilayah kepualauan di daerah Selayar teratasi. "Besok semuanya akan didistribusikan menggunakan helikopter milik TNI," bebernya.

MAKASSAR -- Permasalahan pendistribusian logistik pemilihan kepala daerah Sulsel di tiga kabupaten yang sempat dikhawatirkan berbagai kalangan perlahan-lahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News