Disuruh Cabuti Uban, Lantas Dicabuli

Disuruh Cabuti Uban, Lantas Dicabuli
Disuruh Cabuti Uban, Lantas Dicabuli

jpnn.com - SIDIMPUAN -  Pria berinisial RP (57), warga Kelurahan Losung, Padangsidimpuan (Psp) Selatan, Sumut, tega mencabuli seorang anak, sebut saja N (14).

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Psp Ipda Maria Marpaung, kejadian memalukan ini terungkap berawal dari perubahan sikap korban yang diketahui oleh ibu korban,  DH.

Korban yang semula diketahui periang dan sering bergaul dengan teman-temannya, belakangan tampak pemurung bahkan cenderung takut kepada orang. Terlebih kepada pelaku yang hampir setiap hari datang ke tempat mereka untuk membeli tuak.

“Kasus ini terungkap atas laporan ibu korban yang melihat dan mengetahui ada hal yang aneh dari anaknya. Setiap kali pelaku datang ke rumah mereka yang membuka usaha julan tuak, korban selalu bersembunyi. Dari situlah kecurigaan ibu korban muncul, lalu menanyai anakanya dan akhirnya menceritakan semua hal yang dilakukan pelaku kepadanya,” terang Ipda Maria, seperti diberitakan Metro Siantar (Grup JPNN).

Jarak antara rumah korban dan pelaku tidak begitu jauh, hanya berkisar 50 meter. Hampir setiap sore hari, pelaku selalu datang ke rumah korban untuk membeli tuak. Dan, pelaku menyuruh korban untuk membeli rokok dan meminta kepada korban untuk mengantar ke rumahnya.

“Di situlah pelaku melakukannya, saat kondisi rumah pelaku sedang sepi. Pengakuan korban sudah lebih dari 10 kali, dan itu dilakukan di rumah milik pelaku sendiri, mulai dari meraba hingga menyuruh korban melakukan hal-hal yang tidak pantas untuk dilakukan,” ucap Maria.

Sementara itu, RP, pria yang sudah memiliki enam anak dan sejumlah cucu ini mengaku baru dua kali melakukan hal tersebut. Itu pun dilakukannya saat menyuruh korban untuk mencabut uban di kepalanya.

“Enggak ada sampai saya cabuli, hanya saya pegang-pegang, kalau sampai saya setubuhi tidak ada,” kilah pria yang menggunakan jaket kulit tersebut.

SIDIMPUAN -  Pria berinisial RP (57), warga Kelurahan Losung, Padangsidimpuan (Psp) Selatan, Sumut, tega mencabuli seorang anak, sebut saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News