Disutradarai Andibachtiar Yusuf, Serial Catatan Akhir Sekolah Mulai Diproduksi

Disutradarai Andibachtiar Yusuf, Serial Catatan Akhir Sekolah Mulai Diproduksi
Para pemain dan tim produksi serial Catatan Akhir Sekolah. Foto: Dok. Vision+

jpnn.com, JAKARTA - Layanan streaming, Vision+ bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment memperkenalkan proyek terbaru yaitu original serial berjudul Catatan Akhir Sekolah.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis pada 2005 silam.

Dengan tingginya popularitas dari film tersebut, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi pada akhir Juli 2022.

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," kata
Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, Jumat (29/7).

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) setelah lama berhenti diadakan.

Dengan segala konflik dan tantangan, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

"Kami akan memastikan proses produksi serial Catatan Akhir Sekolah berjalan lancar agar segera bisa kami rilis dan disambut oleh generasi anak muda saat ini," ujar Robert Ronny sebagai Produser Eksekutif Paragon Pictures.

Serial Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat.

Serial Catatan Akhir Sekolah resmi digarap dengan melibatkan Andibachtiar Yusuf sebagai sutradara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News