Dita Soedarjo Batal Rayakan Natal Bareng Ayah di Rutan KPK

Dita Soedarjo Batal Rayakan Natal Bareng Ayah di Rutan KPK
Dita Soedarjo tak bisa menemui ayahnya Soetikno Soedarjo di Rutan K4 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (25/12). Foto: Fathan Sinaga/Jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Dita Soedarjo tak bisa menemui ayahnya, Soetikno Soedarjo di Rutan K4 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (25/12).

Padahal, mantan tunangan pebasket Denny Soemargo itu berencana merayakan Natal bersama ayahnya yang merupakan pendiri PT Mugi Rekso Abadi sekaligus beneficial owner Connaught International.

"Enggak bisa masuk, sudah penuh," kata Dita keluar dari Rutan K4 KPK.

Dita sendiri sudah membawa buah tangan untuk tersangka perantara suap dalam kasus pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus S.A.S dan Rolls Royce P.L.C pada PT Garuda Indonesia itu. "Bawa kopi, biar dia bisa tidur. (Sama) permen," ucap Dita.

Dita yang berada di dalam rutan sekitar sepuluh menit itu mengatakan datang bersama kakaknya, Mita Soedarjo dan suami Mita, Maruli Tampubolon. Mereka melihat ruang tunggu sudah dipenuhi oleh pengunjung.

Terlebih, wanita berusia 27 tahun ini punya kesibukan lain sehingga tak bisa menunggu lebih lama. "Jadi ini nunggu, ya, besok-besok lagi deh ngasihnya," kata Dita.

Dita juga meminta semua pihak mendiamkannya agar bisa merayakan tahun baru 2020 nanti bersama Soetikno. "Doain dong saya tahun baru bisa sama dia di sini, karena saya tahun baru enggak ke mana-mana," katanya.

Terakhir, Dita mendoakan ayahnya baik-baik saja dan diberikan kekuatan dalam menjalani cobaan itu. "Sehat lah, amin. Susah tapi serba sudah di dalam, aduh. Galau banget nih, ujan lagi tambah moodnya jadi begini, galau gloomy hujan-hujan dramatis," ucap Dita. (tan/jpnn)

Sosialita Dita Soedarjo batal merayakan Natal bersama ayahnya, Soetikno Soedarjo.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News