Batal Nikah, Dita Soedarjo Tetap Puji Kebaikan Denny Sumargo

Batal Nikah, Dita Soedarjo Tetap Puji Kebaikan Denny Sumargo
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Foto: Instagram/matahatigraphy/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Dita Soedarjo memastikan tetap akan menjalin hubungan baik dengan mantan tunangannya, Denny Sumargo.

Meski perpisahan itu diwarnai kabar saling hina dari kedua belah pihak, Dita Soedirja akan tetap menganggap Denny Sumargo sebagai temannya.

"He will be my friend always, karena enak diajak ngomong orangnya. Orangnya juga mengerti perbedaan ya," ujar Dita saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (14/12).

Anak dari pemilik perusahaan MRA Group itu merasa berat ketika harus melupakan Denny. Meski begitu, dia harus tetap menjalani hidupnya. Bahkan, dirinya tak kuasa menahan air mata.

"Live must go on lah, masa saya berhenti. Saya habis ini mau ke Haagen-Dazs. Berat ya berat, tapi saya harus jalani. Mungkin nanti malam saja saya nangis," ucap Dita seraya tertawa.

Tak menampik, Dita mengaku masih menangisi hubungannya dengan Denny Sumargo tiap malam. Pasalnya, mereka pernah serius untuk berkomitmen meski takdir tak berpihak pada keduanya.

"Saya sedih aja harus terjadi kayak gini. Saya sayang dan peduli sama dia. Dia orang baik kok. Dia beda dari yang lain lah. He is very adventures, nggak pernah bosan gitu, ya banyaklah," beber Dita.

Walau masih tetap berteman, komunikasi yang terjalin di antara keduanya tidak akan seperti dulu. Mau tidak mau, Dita harus melupakan pria yang mengisi hari dan pikirannya itu secara perlahan.

Dita Soedarjo memastikan tetap akan menjalin hubungan baik dengan mantan tunangannya, Denny Sumargo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News