Ditabok Oknum TNI, Gigi Mahasiswa Copot

Ditabok Oknum TNI, Gigi Mahasiswa Copot
Ditabok Oknum TNI, Gigi Mahasiswa Copot
MATARAM - Naas dialami Dedi Sunardi, 25 tahun, warga Monjok. Pria berstatus mahasiswa ini ditabok dua pria yang mengaku aparat TNI. Kasus penganiyaan itupun dilaporkan Dedi ke Polres Mataram dengan nomor LP/K/169/II/2012/NTB/Polres Mataram. Dedi juga melaporkan oknum aparat berinisial AW itu ke Polisi Militer Angkatan Darat (POM AD).

    

Penganiyaan ini berawal dari kecelakaan sepeda motor antara Dedi dengan oknum aparat berinisial AW di simpang empat Bank Indonesia, Mataram. Dedi menuturkan, saat itu dirinya terlibat tabrakan dengan seorang pengendara sepeda motor berinisial AW. Kecelakaan terjadi beberapa meter dari pos polisi simpang empat Bank Indonesia. Pada saat itu sempat terjadi cek-cok antara keduanya.

  

Dedi mengaku dimaki AW karena tidak terima sepeda motornya rusak. "Saat bersamaan, seorang anggota polisi yang berjaga di pos berusaha mengamankan situasi dan hendak memproses kecelakaan itu. "Walaupun ada polisi, saya masih terus dicaci maki," tutur Dedi.

  

Percekcokan yang belum usai  membuat Dedi mengeluarkan ancaman bakal melaporkan AW ke polisi. "Saya ancam begitu karena saya masih dicaci," kata Dedi yang ditemui di depan markas POM AD, kemarin.

  

MATARAM - Naas dialami Dedi Sunardi, 25 tahun, warga Monjok. Pria berstatus mahasiswa ini ditabok dua pria yang mengaku aparat TNI. Kasus penganiyaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News