Pangkat Muda Tewas Dianiaya Geng Motor

Pangkat Muda Tewas Dianiaya Geng Motor
Pangkat Muda Tewas Dianiaya Geng Motor
BATAM  - Pangkat Muda, 20, warga Batuaji, tewas di pinggir pantai Ocarina, Batam Centre, Sabtu (25/2) pukul 24.00 WIB. Ia diduga dipukuli geng motor di pinggir pantai itu karena mabuk.

Hasil visum di RS Otorita Batam mendapati, pelipis kiri, pipi kanan, serta kepala korban bengkak karena hantaman benda tumpul. Namun polisi belum tahu apakah belasan geng motor yang ada di pantai tersebut ikut memukul korban atau hanya sebagian.

Kejadiannya berawal saat sekitar pukul 22.00 WIB,  Pangkat Muda bersama keempat kawannya berinisial A, I, R dan Z, mengendarai dua motor berangkat menuju tepi pantai Ocarina untuk nongkrong sambil minum tuak dan anggur merah. Puas bermabuk-mabukan, Pangkat Muda dan ke empat kawannya tak lantas pulang dan memilih tetap nongkrong dan ngobrol bercandaan.

Sekitar pukul 24.00 WIB, mendadak dari arah dalam Ocarina ada rombongan yang mengendarai 10 motor menghampiri korban dan keempat kawannya yang sudah dalam keadaan mabuk berat. "Setelah didekati, pelaku yang berjumlah belasan orang itu langsung mengajak bergabung untuk minum tuak. Bahkan salah satu pelaku sempat memberi uang Rp50 ribu sebagai tanda jadi ikut bergabung minum tuak dan anggur merah," ujar Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Yos Guntur.

BATAM  - Pangkat Muda, 20, warga Batuaji, tewas di pinggir pantai Ocarina, Batam Centre, Sabtu (25/2) pukul 24.00 WIB. Ia diduga dipukuli geng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News