Ditabrak Truk, Jembatan Penyeberangan Halte Grogol Rampung Diperbaiki

Ditabrak Truk, Jembatan Penyeberangan Halte Grogol Rampung Diperbaiki
Jembatan penyebrangan orang (JPO). Foto dok Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan Halte Transjakarta Grogol 1 dan Halte Transjakarta Grogol 2 telah rampung diperbaiki secara permanen.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo menjelaskan JPO untuk transit pelanggan Transjakarta dari Halte Grogol 1 dan 2 tersebut sempat rusak beberapa minggu lalu karena jembatan beberapa kali tertabrak truk kontainer.

"Kerusakan beberapa waktu lalu memang mengganggu kenyamanan pelanggan, namun kami berupaya melaksanakan perbaikan sementara yang aman dan dapat digunakan pelanggan seperti biasa," ujar Nadia.

Adapun proses perbaikan secara permanen ini dikerjakan mulai Jumat malam (10/10) hingga Minggu (13/10).

"Proses pengerjaan perbaikan secara permanen ini dilaksanakan dalam tiga hari. Bukan hanya injakan JPO yang diperbaiki namun tiang buffer kami bangun juga sebelum JPO untuk menjaga JPO agar tidak langsung ditabrak truk kontainer," jelasnya.

Nadia berharap JPO yang dibangun bisa digunakan kembali dengan nyaman dan aman.

"Semoga JPO nya sudah nyaman digunakan kembali bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan," tandas Nadia.(chi/jpnn)

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) untuk transit pelanggan Transjakarta dari Halte Grogol 1 dan 2 tersebut sempat rusak beberapa minggu lalu karena jembatan beberapa kali tertabrak truk kontainer.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News