Ditahan Kejaksaan, Pamen Polri Minta Didoakan

Ditahan Kejaksaan, Pamen Polri Minta Didoakan
Ditahan Kejaksaan, Pamen Polri Minta Didoakan
BATAM - AKBP Mindo Tampubolon kemarin resmi menjadi tahanan Kejaksaan. Ia diserahkan penyidik Polda Kepri ke Kejaksaan Negeri Batam bersama berkotak-kotak barang bukti. Mindo dititipkan di rumah tahanan (Rutan) Baloi, tapi ia tetap bersikukuh bukan otak pembunuhan istrinya, Putri Mega Umboh.

Dengan mengenakan baju kemeja biru, AKBP Mindo Tampubolon turun dari mobil tahanan Polda Kepri BP 1908 DA sekitar pukul 12.30 WIB. Wajahnya masih terlihat sangat pucat dan fisiknya semakin kurus.

Sebelum masuk ke gedung kejaksaan, Mindo masih mengumbar senyum kepada sejumlah anggota polisi dan wartawan yang sudah ada di ruang kejaksaan. Ia tidak banyak berbicara kala itu dan langsung menuju ruang kerja Kasi Pidum Kejari.

Sejumlah wartawan yang sudah menunggu di ruang kejaksaan tidak diizinkan pihak kepolisian untuk masuk ke ruang Pidana Umum. Sementara puluhan penyidik dari Polda Kepri terlihat sibuk lalu-lalang dan membuka kembali barang bukti yang dulunya melekat dalam berkas ujang.

BATAM - AKBP Mindo Tampubolon kemarin resmi menjadi tahanan Kejaksaan. Ia diserahkan penyidik Polda Kepri ke Kejaksaan Negeri Batam bersama berkotak-kotak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News