Ditangkap, Mucikari Anggita Sari Ternyata Masih Muda

Ditangkap, Mucikari Anggita Sari Ternyata Masih Muda
Anggita Sari. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Polisi berhasil membekuk si muncikari yang "menjual" model Anggita Sari ke sejumlah pria hidung belang. Si mucikari itu dibekuk di Jakarta.

"Kami amankan seorang pria dan seorang wanita," terang Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti. Dia menjelaskan, dua mucikari itu sebelumnya terlacak di daerah Jawa Tengah.

Saat dikejar, mereka ternyata pindah ke ibu kota. Di sanalah polisi berhasil menangkap mereka.

Namun, Manang belum mau membeberkan identitas dan kronologi penangkapan dua orang tersebut. Yang pasti, dua mucikari itu masih muda. "Perkiraan usianya sekitar 23 dan 25 tahun," ungkap Manang.

Berdasar informasi yang diterima Jawa Pos, pelaku pria berinisial AS, sedangkan yang perempuan berinisial AT.

Menurut Manang, dua orang tersebut memiliki banyak nama panggilan. Keduanya sering gonta-ganti nama, sesuai dengan komunitas perempuan yang mereka tawarkan.

Mereka tidak hanya mengendalikan satu jaringan. Karena itu, polisi belum bisa memastikan identitas keduanya. "Besok (hari ini, Red) saja kami perlihatkan KTP-nya," imbuh mantan Kapolsek Sawahan itu.

Dua pelaku tersebut sudah berpengalaman di dunia bisnis prostitusi online. Anak buah mereka cukup banyak. Keduanya juga sering bertukar anggota.

SURABAYA - Polisi berhasil membekuk si muncikari yang "menjual" model Anggita Sari ke sejumlah pria hidung belang. Si mucikari itu dibekuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News