Walah... Anggota Dewan Diduga Terlibat Pengoplosan Gas Bersubsidi

Walah... Anggota Dewan Diduga Terlibat Pengoplosan Gas Bersubsidi
Walah... Anggota Dewan Diduga Terlibat Pengoplosan Gas Bersubsidi

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Polsek Sunggal menggerebek gudang pengoplos gas bersubsidi menjadi nonsubsidi di Jalan Ringroad, Pasar III, Tanjung Sari Medan, Rabu (2/9) dini hari kemarin, mulai mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak. Pasalnya, hingga saat ini Polsek Sunggal tidak menahan pemilik gudang yang diduga merupakan anggota DPRD Sumatera Utara.

"Kalau memang keterangan para saksi sudah mengarah itu punya oknum anggota DPRD, tidak ada alasan bagi polisi tidak menangkap anggota DPRD itu," ujar Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane kepada JPNN, Rabu (9/9).

Karena itu mumpung Polda Sumut kini dijabat Kapolda yang baru, Irjen Pol Ngadino, Neta mendorong dapat bertindak lebih cepat. Paling tidak berani menangkap pihak-pihak yang dianggap otak pelaku pengoplos atau pemilik gudang pengoplosan.

"Ini kan mumpung kapolda baru, dia harus menunjukkan bahwa Polda Sumut profesional, tidak takut pada siapapun, memanggil, memeriksa atau menangkap anggota DPRD yang melakukan aksi penjualan gas secara ilegal," ujar Neta. (gir/jpnn)


JAKARTA - Langkah Polsek Sunggal menggerebek gudang pengoplos gas bersubsidi menjadi nonsubsidi di Jalan Ringroad, Pasar III, Tanjung Sari Medan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News