Heboh! Ditemukan Mayat Tanpa Celana

Heboh! Ditemukan Mayat Tanpa Celana
Heboh! Ditemukan Mayat Tanpa Celana

jpnn.com - CIAMIS - Warga Dusun Kidul 10/04 Desa Cijeungjing Kecamatan Cijengjing, Ciamis, kemarin heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa celana di sebuah gubuk milik H Adang, warga setempat, sekitar pukul 08.00.

Saksi mata Dakim (60) mengatakan saat itu dirinya akan berangkat ke kebun dan melihat ada seseorang sedang terbaring. "Saat didekati tercium bau menyengat," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat dilihatat kata dia, matanya sudah putih dan terbalik ke atas. "Setelah melihat matanya saya yakin orang tersebut sudah mati," paparnya.

Lanjut dia, orang tersebut merupakan orang gila yang sering mondar-mandir di wilayah tersebut. "Saya perkirakan sudah satu hari meninggal karena dia ini dalam satu hari ini tidak kelihatan," tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cijengjing Eris Sudarwanto mengatakan korban diperkirakan sudah satu hari meninggal. "Korban ini merupakan orang gila yang biasa mondar-mandir di sini dan suka memungut sampah," jelasnya.

Pada tubuh korban kata dia, tidak ditemukan luka-luka berkas penganiayaan dan korban diduga meninggal akibat kelaparan. "Kini korban dibawa ke RSUD Ciamis untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

Ciri-ciri korban tersebut berkelamin laki-laki, usia 55 tahun, tinggi 150 cm, berat 45 Kg, menggunakan kaos berwarna hitam, tidak bercelana dan berkalung sejenis tasbih.

Sementara, pada Selasa malam (8/9) ditemukan juga sesosok mayat laki-laki bernama Mansur (48) di Dusun Keretek Desa Mekarjadi O2/01 Kecamatan Sukadana.

CIAMIS - Warga Dusun Kidul 10/04 Desa Cijeungjing Kecamatan Cijengjing, Ciamis, kemarin heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat laki-laki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News