Ditantang Gerindra, Kubu Jokowi Tak Ingin Debat Liar

Ditantang Gerindra, Kubu Jokowi Tak Ingin Debat Liar
Ditantang Gerindra, Kubu Jokowi Tak Ingin Debat Liar

jpnn.com - JAKARTA - Tantangan debat calon presiden (capres) terbuka dari Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, antara capresnya Prabowo Subianto dengan Joko Widodo yang dicapreskan PDI Perjuangan ditanggapi santai oleh Wakil Sekretaris Jenderal PDIP, Ahmad Basarah.

Dia menyebutkan debat capres pasti akan dilakukan untuk mengetahui visi-misi capres. Namun debat itu harus sesuai aturan dan diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara pesta demokrasi 5 tahunan itu.

"Karena memang Undang-Undang mewajibkan setiap capres dan cawapres itu punya visi dan misi, itu visi misi pasti akan di diskusikan secara terbuka," kata Basarah, Kamis (24/4).

Sembari menyindir Fadli Zon, Basarah kembali menekankan, debat capres baik antara Jokowi-Prabowo maupun dengan pasangan lain, harus dilakukan sesuai aturan yang ada. Bukan debat liar, apalagi menggunakan media puisi.

"Harus sesuai aturan, bukan debat liar, bukan debat yang sifatnya membodohi masyarakat gitu lho, dengan puisi-puisi kata-kata yang terprovokasi dengan kalimat-kalimat yang menyerang," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Tantangan debat calon presiden (capres) terbuka dari Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, antara capresnya Prabowo Subianto dengan Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News