Ditanya Ariel, Senyum Cut Tary Pudar

Ditanya Ariel, Senyum Cut Tary Pudar
Artis Olga Syahputra saat merayakan Ulang Tahun Ke-38nya di Takigawa, Jakarta, Selasa malam (8/2). Olga Syahputra mendapatkan kejutan beberapa kado dari teman-temannya. Ulang tahun olga ini juga di hadiri beberapa artis seperti Cut Tary, Julia Perez, Indy Barends, Gading Marten. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
VONIS tiga tahun enam bulan penjara bagi Ariel, rasanya tidak membuat Cut Tary khawatir. Buktinya, dia masih bisa berpesta di tengah kasus hukumnya yang belum selesai. Tanpa beban, dia asyik bergoyang mengikuti permainan musik DJ dalam perayaan ulang tahun Olga Syahputra yang berlangsung di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa malam (8/2).

Tary yang malam itu mengenakan dress tanpa lengan berwarna hitam dipadu celana panjang krem, tak mempedulikan kamera para awak media yang terus menyorotnya. Aktris berdarah Aceh itu justru nampak tertawa lepas saat mendengar sang tuan rumah melontarkan jokes ringan. Dengan tersenyum, dia juga menerima suapan kue tart dari Olga.

Kehadiran Tary memang cukup menarik perhatian. Terlebih Luna Maya yang merupakan sahabat Olga, justru tidak menampakkan diri hingga pesta itu usai. Malam itu, Tary datang sekitar pukul 22.30, sendiri tanpa didampingi suaminya, Yusuf Subrata. Belakangan, pria yang sudah memberinya satu anak itu memang tak lagi pernah terlihat menemaninya.

”Aku senang bisa datang ke sini. Kalau bukan karena sahabat, aku nggak mungkin bela-belain datang ke sini. Aku senang melihat Olga bahagia,” ungkap perempuan berusia 33 tahun itu sebelum beranjak pulang. Saat itu jam di pergelangan tangan sudah menunjukkan pukul 01.45 dini hari (Rabu, 9 Februari).

VONIS tiga tahun enam bulan penjara bagi Ariel, rasanya tidak membuat Cut Tary khawatir. Buktinya, dia masih bisa berpesta di tengah kasus hukumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News