Janet Jackson Pukau Jakarta

Janet Jackson Pukau Jakarta
Janet Jackson Pukau Jakarta
BINTANG pop yang tenar di era 80-an, Janet Jackson, tadi malam menggoyang publik Jakarta dalam konser Number Ones-Up Close and Personal di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Konser ditonton sekitar lima ribu orang.

   

Penyanyi kelahiran Indiana, Amerika Serikat, itu membuka konser dengan menggeber tiga lagu beritme cepat yang diambil dari album Design of a Decade, termasuk hit Pleasure Principle. Janet tampil seksi dalam balutan baju ketat berwarna abu-abu, sebelum rehat sejenak untuk menukar baju dengan gaun ungu muda.

Totalnya, Janet menyanyikan 35 lagu dalam enam kali rehat, termasuk single Nasty, Rhythm Nation, Runaway, Together Again, dan All for You. Janet tadi malam tampil berbeda dengan konser di kota-kota di negara lain yang dia singgahi. Secara eksklusif, selain tampil dengan 15 penari profesional, dia melantunkan All Nite (Don"t Stop) sebuah lagu hits dari album sukses Damita Jo pada tahun 2004.

"All Nite (Don"t Stop) adalah dedikasi khusus untuk seluruh penggemar saya di Jakarta, sebab Indonesia begitu menyihir dan sarat denyut serta energi saya," ungkap Janet sesaat setelah tiba di Jakarta kemarin siang.

BINTANG pop yang tenar di era 80-an, Janet Jackson, tadi malam menggoyang publik Jakarta dalam konser Number Ones-Up Close and Personal di Plenary

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News