Ditanya Evaluasi Kapolres Bandara Soetta, Arteria Dahlan Berkata Begini

Ditanya Evaluasi Kapolres Bandara Soetta, Arteria Dahlan Berkata Begini
Arteria Dahlan. Ilustrasi Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan belum mau membahas soal usulan evaluasi kapolres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam menyikapi peristiwa cekcok antaranya dirinya dengan Anggiat Pasaribu.

Arteria juga mengaku belum bertemu langsung dengan Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja.

"Soal usulan evaluasi kapolres, saya juga belum pernah ketemu sama Pak Kapolres," kata Arteria kepada awak media di Kompleks Parlemen, Rabu (24/11).

Namun, Teri- panggilan akrabnya- memang menyoroti perlakuan berbeda yang diterimanya dari kepolisian di pos polisi terminal Sub Sektor 2.

"Perlakuan terlihat agak aneh, itu saat polisi dimaki-maki ibu itu tetapi diam saja. Itu seolah-olah polisi datar semua di situ, yang hebat mereka," ungkap Arteria.

Sebelumnya, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Habiburokhman meminta Kapolres Bandara Soekarno-Hatta dievaluasi jika memeriksa anggota DPR RI Arteria Dahlan tanpa izin presiden.

Habiburokhman juga menyayangkan perlakuan diskriminatif oleh anak buah Kombes Edwin terhadap Arteria Dahlan.

Sesuai penjelasan yang diterima Habiburokhman, Arteria mengaku tidak dilayani polisi di Bandara Soetta sebelum mengetahui dirinya seorang anggota DPR.

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menanggapi usulan evaluasi terhadap kinerja Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News