Ditanya Kapan Nikah, Syahrini: Doakan Saja Jodohnya Datang Tepat Waktu

Ditanya Kapan Nikah, Syahrini: Doakan Saja Jodohnya Datang Tepat Waktu
Syahrini saat merayakan ulang tahun ke-35 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini baru saja berulang tahun ke-35 pada 1 Agustus 2017. ‎Di usianya yang semakin bertambah, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat itu belum terlalu memikirkan soal jodoh. 

"Doakan saja jodohnya datang indah pada waktunya, tepat pada waktunya. Mungkin tahun ini, mungkin juga tahun depan," ‎kata Syahrini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8). 

Tak pernah terlihat menggandeng pasangan, pelantun lagu Sesuatu itu mengaku tidak memiliki target khusus mengenai asmara. Sebab, dia tengah fokus menjalani bisnis.

Di hari ulang tahunnya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu juga memanjatkan doa khusus. Sayang, dia enggan membeberkannya.

"Doanya aku bermunajat sama Allah. Aku bicara sama Allah khusus. Itu rahasia saya, semoga dikabulkan dan kalian mendoakan," ‎ucap Syahrini dengan gaya centilnya.

Yang pasti lanjut Syahrini, dia berharap bisa lebih sabar dan matang. Mengingat usianya juga sudah tak muda lagi. "Dan lebih tawadhu (rendah diri). Doakan saja," ungkap Syahrini. (gil/Jpnn)


Penyanyi Syahrini baru saja berulang tahun ke-35 pada 1 Agustus 2017. ‎Di usianya yang semakin bertambah, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News