Ditanya Kasus Hoaks Ratna, Begini Respons Atiqah Hasiholan

Ditanya Kasus Hoaks Ratna, Begini Respons Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan. Foto: instagram atiqahhasiholan

jpnn.com, JAKARTA - Atiqah Hasiholan enggan memberi pernyataan usai diperiksa polisi terkait kasus penyebaran hoaks yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet.

Saat ditanya seputar kasus tersebut, Atiqah Hasiholan memilih bungkam. Dia memilih menghindari kerumunan awak media.

Usai diperiksa, Atiqah Hasiholan memilih keluar lewat pintu samping Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Daripada di sana nggak bisa jalan," kata Atiqah pada asistennya, Adik Karuniawan, dan kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, dini hari.

Diketahui, Atiqah Hasiholan menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum pada pukul 21.00 WIB dan keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 01.31 WIB.

Istri aktor Rio Dewanto itu hanyamemperlihatkan senyumannya dengan mulut terkunci rapat hingga masuk ke sedan hitam.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka penyebaran berita bohong alias hoaks untuk membuat keonaran. Ibunda Atiqah itu disangkakan dengan UU Peraturan Hukum Pidana dan UU ITE.

Terkait kasus ini, polisi sudah memeriksa beberapa saksi. Di antaranya, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, Amien Rais, Koordinator Juru Bicara Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Atiqah Hasiholan enggan memberi pernyataan usai diperiksa polisi terkait kasus penyebaran hoaks yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News