Ditanya Pilih Timnas atau Bali United, Kiper Ganteng Ini Beri Jawaban Begini

Ditanya Pilih Timnas atau Bali United, Kiper Ganteng Ini Beri Jawaban Begini
Nadeo Agrawinata. Foto: IG Nadeo Agrawinata

jpnn.com, BALI - Membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia merupakan mimpi setiap pesepak bola Tanah Air. Tetapi, bermain dengan reputasi yang baik di klub juga menjadi kebanggaan bagi pemain.

Hal inilah yang membuat Nadeo Argawinata dilematis ketika ditanya memilih timnas atau Bali United dalam acara deadly questions di channel YouTube Bali United, Rabu (6/5).

Tampak kiper asal Kediri, Jawa Timur, itu gelagapan ketika ditanya memilih timnas atau Bali United.

Meski dilematis, kiper 23 tahun ini tetap menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak. Dia menilai, keduanya merupakan entitas dalam dirinya yang tak boleh dipisahkan.

Keduanya sama-sama penting, karena itu dia memilih timnas dengan prioritas utamanya Bali United. Artinya, dua hal itu tak mungkin dijadikan pilihan yang harus dikesampingkan di antara keduanya.

"Saya pilih timnas, pasti dan Bali United prioritas utama saya, tegasnya.

Sesi tanya jawab itu berlangsung seru dan menarik. Nadeo tampak makin bersemangat menjawab beberapa pertanyaan lain yang diajukan.

Setelah bergabung 29 Desember 2019, Nadeo memang menjadi jaminan lini pertahanan bagi Bali United.

Membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia merupakan mimpi setiap pesepak bola Tanah Air. Tetapi, bermain dengan reputasi yang baik di klub juga menjadi kebanggaan bagi pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News