Ditanya Soal Hubungan Megawati-Prabowo, Junimart PDIP: Dari Dahulu Bersahabat

Ditanya Soal Hubungan Megawati-Prabowo, Junimart PDIP: Dari Dahulu Bersahabat
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membeberkan upaya memperjuangkan PBNU dan Muhammadiyah menang penghargaan Zayed Award. Dok: source for jpnn.

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang menyebut hubungan ketum parpolnya Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto cukup dekat dan tidak memiliki masalah.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media sebelum legislator Komisi II DPR RI itu menghadiri rapat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/3).

"Setahu saya, hubungan Ibu Megawati dengan Pak Prabowo itu secara pribadi baik-baik saja, karena dari dahulu sudah memang bersahabat, kan, begitu," kata Junimart, Senin.

Dia kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan Megawati dan Prabowo bakal bertemu pascapelaksanaan pilpres 2024.

Junimart menyebutkan urusan pertemuan Megawati dengan Prabowo memungkinkan terjadi, karena dalam politik semua bisa terlaksana.

"Dalam politik, apa yang tidak mungkin, yang tidak mungkin bisa mungkin dalam politik, sepanjang itu untuk kebaikan, dan untuk kemaslahatan masyarakat dan rakyat kenapa tidak, kan boleh-boleh saja," ujar legislator Daerah Pemilihan II Sumatera Utara itu (Sumut) itu.

Namun, Junimart tidak bisa berbicara banyak soal rencana pertemuan Megawati dan Prabowo, karena menjadi kewenangan DPP partai masing-masing.

"Mari tunggu saja, ya, saya bukan DPP, mari tunggu bagaimana DPP bisa menyikapi ini secara baik, ya, dan semua, kan, kami ini baik-baik saja sebenarnya," ujar dia.

Politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang menyebut hubungan ketum parpolnya Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dekat dan bersahabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News