Megawati Sudah Bertemu Sejumlah Tokoh Prodemokrasi, tetapi Tertutup Agar Tak Bising

Megawati Sudah Bertemu Sejumlah Tokoh Prodemokrasi, tetapi Tertutup Agar Tak Bising
Arsip - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan per di Jakarta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut ketum parpolnya Megawati Soekarnoputri sebenarnya rutin bertemu dengan berbagai tokoh.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media soal kemungkinan Megawati bertemu Wapres ke-12 RU Jusuf Kalla atau JK.

"Ini bertahap sedang dilakukan. Ibu Megawati juga menerima para tokoh," kata Hasto ditemui awak media di area Kampus UI, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/3).

Alumnus Universitas Pertahanan (Unhan) itu bahkan mengungkapkan Megawati sebelumnya sudah bertemu mantan Menteri Transmigrasi dan Tenaga Kerja Siswono Yudo Husodo dan para tokoh prodemokrasi.

Hanya saja, kata Hasto, pertemuan ketum PDIP dengan para tokoh dilaksanakan secara tertutup demi mencegah kebisingan politik.

Dia menyebut Megawati ke depan bisa saja melanjutkan pertemuan dengan para tokoh, tetapi akan dilakukan secara tertutup

"Dilakukan secara tertutup, karena kami menghindari kebisingan yang tidak perlu, sehingga pertemuan secara tertutup dengan banyak tokoh itu telah dilakukan," ungkap pria kelahiran Yogyakarta itu.

Hasto mengaku secara pribadi sudah bertemu JK dan menyampaikan terima kasih kepada eks Menko Kesra itu yang mau mengkritisi pelaksanaan Pemilu 2024.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut Megawati Soekarnoputri sudah bertemu sejumlah tokoh prodemokrasi tetapi tertutup agar tidak bising. Dengan Pak JK?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News