Ditanya Soal Jakarta, Jawaban Komeng Bikin Fadli Zon Ngakak

Ditanya Soal Jakarta, Jawaban Komeng Bikin Fadli Zon Ngakak
Komeng bersama pengurus PaSKI menemui Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menerima kedatangan rombongan Persatuan Seniman Komedian Indonesia (PaSKI), di bawah pimpinan Alfiansya Bustami alias Komeng. 

Kedatangan Komeng bersama jajaran pengurus PaSKI pada Rabu (2/11), tentu tidak ada hubungannya dengan Pilkada DKI Jakarta, maupun Aksi Bela Islam II pada 4 November mendatang. 

Menurut Komeng, Ia datang untuk meminta Fadli kembali menjadi ketua dewan penasehat organisasi yang dipimpinnya. 

"Kami ke sini meminta Pak Fadli, bersedia menjadi dewan penasehat. Kalau tidak bersedia, kami paksa," kata Komeng, dengan nada bercanda.

Komeng kembali terpilih menjadi ketua umum PaSKI beberapa bulan lalu. 

Karena itu, Ia bersama pengurus berkeinginan agar Fadli juga kembali menjadi dewan penasehat untuk kedua kalinya.

Awak media kemudian mengajukan pertanyaan serius kepada Komeng, mengenai pandangannya soal Pilkada DKI yang akan dihelat pada Februari 2017. Apalagi, saat ini situasi kKota semakin panas. 

Namun, jawaban Komeng malah bikin tertawa. "Selama gubernurnya mereka-mereka saya hijrah. Tadinya saya KTP dua, Bogor sama Jakarta. Pas KTP elektronik saya buang dua-duanya. Haha saya buang yang Jakarta. Karna adem Jawa Barat," jawab Komeng.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menerima kedatangan rombongan Persatuan Seniman Komedian Indonesia (PaSKI), di bawah pimpinan Alfiansya Bustami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News