Selasa, 22 Januari 2019 – 19:49 WIB

Ditanya Soal Meldi, Begini kata Irma Darmawangsa

Selasa, 18 Desember 2018 – 18:20 WIB
Ditanya Soal Meldi, Begini kata Irma Darmawangsa - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa angkat bicara terkait namanya yang disebut-sebut dalam pertengkaran Rosa Meldianti alias Meldi dengan Barbie Kumalasari.

“Sebenarnya gue enggak tahu persis apa yang mereka permasalahin. Kalau soal foto-foto setelah acara Silet Award, gue juga enggak memperhatikan banget karena kejadiannya kan cepat banget,” kata Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lagipula kata Irma Darmawangsa, dia juga tidak terlalu dekat dengan Meldi. Dia mengenal keponakan Dewi Perssik itu sebagai artis binaan sahabatnya, Didi Kingkong.

“Biasa aja sih, enggak yang terlalu dekat banget. Ketemu juga jarang, cuma pas di acara aja. Yang gue tahu itu ya dia artisnya temen dekat aku si Didi Kingkong,” ujar Irma.

"Aku ketemu pertama kali  sama Meldi itu pas pembukaan bisnis food court aku, Kampung Botram di Metland Tambun Dia datang sama manajernya yang aku undang. Waktu itu sih dia baik-baik aja sih sikapnya," sambung Irma.

Namun, lanjut Irma, sikap Meldi berbeda pada pertemuan yang lain. Menurutnya, sikap Meldi berubah seolah tidak menganggapnya.

“Jadi pernah waktu ketemu bareng di ruang make up sebelum tampil di acara brownies, dia gue sapa diem aja. Gue ajak ngobrol tapi matanya malah ngelihat ke sono ke sini, kayak enggak nganggep orang yang ngajak ngobrol. Kan bete juga digituin,” kenang Irma.

Pelantun Bang Jarwo itu pun merasa Meldi seperti sedang terkena star syndrom. “Mungkin sih, abis dia seperti itu. Beda banget sama Dewi Perssik, meski Depe kelihatan arogan tapi dia itu ramah loh sama semua orang. Selalu nyapa mulai dari kru, artis baru atau artis senior,” ungkap Irma.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar