Ditanya Soal Pencapresan, Rhoma Irama Malah Bercanda

Ditanya Soal Pencapresan, Rhoma Irama Malah Bercanda
Ditanya Soal Pencapresan, Rhoma Irama Malah Bercanda

jpnn.com - JAKARTA - Rhoma Irama yang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) malah bercanda saat ditanya soal pencapresannya, terutama soal sosok yang dia pilih untuk menampinginya nanti.

"Liat aja nanti. Dulu (pasangan saya) dengan Elvi Sukaesih," jawab Rhoma sambil tertawa saat menghadiri Seminar Fraksi PKB di MPR RI, Senin (2/12).  Terkait kesiapannya untuk bertarung di bursa capres PKB, bersama dua tokoh nasional seperti Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan Wapres 2004-2009 Jusuf Kalla. Rhoma memastikan siap untuk bertarung.

Ketika dihadapkan dengan pertanyaan apakah dia akan memilih berduet dengan Mahfud atau JK,  pelantun lagu "Begadang" itu hanya menjawab diplomatis.

"Pak Mahfud sahabat saya, kalau Pak JK senior saya," jawab Rhoma yang mengaku sudah mulai melakukan sosialisasi ke daerah-daerah melalui profesinya sebagai musisi.

Seminar FPKB MPR RI dengan tema "Menciptakan Lembaga Kepresidenan yang Efektif dan Efisien untuk Kesejahteraan Rakyat tersebut juga bakal dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan ratusan peserta seminar dari berbagai kalangan. (fat/jpnn)

JAKARTA - Rhoma Irama yang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) malah bercanda saat ditanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News