Ditanya soal RJ Lino, Beginilah Reaksi Rizal Ramli

Ditanya soal RJ Lino, Beginilah Reaksi Rizal Ramli
Rizal Ramli. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli tak banyak berkomentar terkait perseteruannya dengan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino.

Dimana sebelumnya Rizal mengkritik aksi Lino yang balik menyerangnya melalui iklan berskala besar yang dipasangnya di beberapa media. Iklan tersebut bercerita tentang pembangunan Pelabuhan New Tanjung Priok yang masih mangkrak.

Para awak media yang menunggunya sejak pukul 13.00 WIB harus menanggung kecewa, lantaran mantan kepala Bulog itu enggan memberikan komentar terkait perseteruannya dengan Lino.

Untuk menghindari pertanyaan soal Lino, pria yang dikabarkan punya kedekatan khusus dengan aktris Cornelia Agatha ini berdalih ingin buru-buru lantaran akan terbang ke Palu, Sulawesi Tengah, sehingga tidak bisa melayani pertanyaan awak media.

"Maaf ya, saya harus ke Sulawesi," jawab Rizal sembari berlalu dari kantornya di gedung BPPT, Jakarta, Jumat (18/9) petang. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli tak banyak berkomentar terkait perseteruannya dengan Direktur Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News