Ditanya soal Sponsori Formula E, Menteri BUMN Menjawab Singkat, Lalu Pergi

Ditanya soal Sponsori Formula E, Menteri BUMN Menjawab Singkat, Lalu Pergi
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir irit bicara saat ditanya terkait sponsor Formula E di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir irit bicara saat ditanya terkait sponsor Formula E di Jakarta.

Diketahui, tidak ada satu pun perusahaan pelat merah yang mensponsori ajang balapan mobil listrik itu.

Erick Thohir sendiri hadir sebagai pembicara pada acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) NasDem peringatan hari lahir Pancasila di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

"Wah, Kalau itu (Formula E, red) no comment," kata Erick Thohir.

Setelah menyampaikan pernyataan itu, dirinya pun langsung bergegas meninggalkan lokasi acara.

Sebelumnya, Ketua Organizing Committee (OC) Formula E 2022, Ahmad Sahroni mengatakan hingga saat ini masih belum ada sponsor yang diberikan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk pelaksanaan ajang balap mobil listrik itu.

"Sponsor saat ini 31 dari pihak swasta yang pasti BUMN belum kasih," kata Ahmad Sahroni di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menyebutkan pihak penyelenggara juga tidak memaksa BUMN untuk ikut mensponsori acara tersebut.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir irit bicara saat ditanya terkait sponsor Formula E di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News