Ditanya Soal Suami Angkut Harley Bermasalah di Garuda, Iis Dahlia Bilang Begini

Ditanya Soal Suami Angkut Harley Bermasalah di Garuda, Iis Dahlia Bilang Begini
Iis Dahlia Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia gerah diburu media terkait kabar sang suami, Satrio Dewandono, pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Perancis ke Jakarta, pada 1 Desember 2019 lalu.

Apalagi, pesawat tersebut diketahui mengangkut motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton bermasalah yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

“Jangan ada yang tanya-tanya lagi ya, capcay eike tuh,” tulis Iis Dahlia dalam Instagram Story milinya, Minggu (8/12).

Sebelumnya, pelantun Seroja itu membenarkan bahwa suaminya berada di pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut barang-barang mewah bermasalah itu.

“Apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia.

Meski begitu, dia meminta awak media untuk mengkonfirmasi langsung pada pihak Garuda terkait isu keterlibatan sang suami dalam masalah tersebut.

“Karena bukan kapasitas saya sebagai istri suami saya untuk menjawab,” pungkasnya.

Diketahui, akibat insiden itu Ari Askhara dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.(mg7/jpnn)

Iis Dahlia mengaku lelah kerap ditanya terkait kabar suaminya, Satrio Dewandono, pilot yang menerbangkan Garuda Indonesia pengangkut Harley-Davidson bermasalah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News