Ditanya Soal Tidur, Ancam Mau Terjun ke Kali Cikeas

Ditanya Soal Tidur, Ancam Mau Terjun ke Kali Cikeas
ISTRIKU LELAKI : Rahmat Sulistiyo alias Anastasya Octaviany alias Icha saat melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Umar. Foto : repro/Thomas Kukuh / JAWA POS
JATIASIH - Keharmonisan rumah tangga palsu Umar-Icha sejatinya sudah tercium sejak tiga bulan usai pesta pernikahan. Keluarga Umar bahkan, sempat memergoki Icha menodongkan pisau ke arah Umar dengan alasan cemburu karena tidak diajak Maulid ke Bogor, Jawa Barat.

Orang tua angkat Umar, Minah, mengungkapkan Icha sempat mengancam akan membunuh Umar ketika tidak diajak pergi untuk kegiatan maulid di Bogor. "Dia bilang kalau nggak diajak takut Umar-nya kecantol perempuan lain," kata Minah menirukan alasan Icha saat itu.

Sepulangnya dari maulid, lanjut Minah, justru Icha menodongkan pisau ke Umar.  “Pulang dari Bogor dia nodong pisau ke Umar. Saat di perjalanan pun sering diteleponin Icha,” bebernya seperti dikutip Radar Bekasi.

Belakangan, diketahui alasan Umar tidak mengajak Icha karena postur tubuh Icha yang berbeda dari perawakan perempuan pada umumnya. Apalagi, di Bogor acaranya sangat besar dan banyak orang yang mengenal Umar sebagai lelaki yang taat agama dan santun.

JATIASIH - Keharmonisan rumah tangga palsu Umar-Icha sejatinya sudah tercium sejak tiga bulan usai pesta pernikahan. Keluarga Umar bahkan, sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News