Ditawari Konvensi Capres Demokrat, Irman Gusman Pikir-pikir

Ditawari Konvensi Capres Demokrat, Irman Gusman Pikir-pikir
Ditawari Konvensi Capres Demokrat, Irman Gusman Pikir-pikir
JAKARTA -- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, mengaku belum memutuskan akan ikut sebagai peserta konvensi calon presiden di Partai Demokrat yang bakal digelar Agustus 2013 mendatang.

Ia pun mengaku banyak yang menawarinya untuk ikut dalam konvensi di partai berlambang bintang mercy binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu. "Saya masih memelajari bagaimana mekanismenya. Saya belum memutuskan," ujar Irman, ditemui di sela-sela sebuah diskusi, di Cikini, Jakarta, Kamis (9/5).

Senator asal Sumatera Barat, itu pun menilai metode konvensi di partai dalam mencari capres sangat baik untuk membangun demokrasi di Indonesia. Tak hanya itu, ia meyakini, konvensi pun sangat bagus untuk mendapatkan figur-figur pemimpin yang lebih baik.

Karenanya, Irman mendorong, partai-partai lain juga melakukan cara konvensi untuk mencari capres, guna meningkatkan kualitas demokrasi mencari putra-putri yang terbaik.

JAKARTA -- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, mengaku belum memutuskan akan ikut sebagai peserta konvensi calon presiden di Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News