Ditawari Menteri, Pilih Cagub Sumut

Ditawari Menteri, Pilih Cagub Sumut
Ditawari Menteri, Pilih Cagub Sumut
JAKARTA - Sutan Bhatoegana sudah bulat niatnya untuk maju sebagai cagub Sumut.  Tawaran dari Ketum DPP Demokrat Anas Urbaningrum agar Sutan menjadi salah satu menteri di 2014 mendatang pun ditolaknya. Sutan lebih memilih maju sebagai cagub. Anas pun menyetujui.

Saat dihubungi tadi malam, Ketua DPP Demokrat itu menceritakan awal mulanya mengapa dirinya sampai harus minta izin Anas.

Semula, Sutan menemui Wakil Ketum DPP Demokrat Jhonny Allen Marbun, yang juga Koordinator Tim Khusus Demokrat menghadapi pilgub Sumut. Kepada Jhonny, Sutan mengungkapkan kegelisahannya karena hingga saat ini tak ada kader Demokrat yang ikut meramaikan bursa pilgub Sumut.

"Saya bilang ke Jhonny Allen, kenapa belum muncul calon kita (dari Demokrat, red). Saya khawatir kalau Demokrat malah dipakai orang lain. Kalau orangnya baik, tak apa-apa. Kalau tak baik, rusaklah partai kita," cerita Sutan mengenai dialognya dengan Jhonny.

JAKARTA - Sutan Bhatoegana sudah bulat niatnya untuk maju sebagai cagub Sumut.  Tawaran dari Ketum DPP Demokrat Anas Urbaningrum agar Sutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News