Ditawari Melatih Ginting Cs, Pelatih Tunggal Putra Malaysia Menjawab Begini

Ditawari Melatih Ginting Cs, Pelatih Tunggal Putra Malaysia Menjawab Begini
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat naik podium tertinggi Hylo Open 2022. Foto: PBSI.

jpnn.com - Pelatih sektor tunggal putra Malaysia, Hendrawan buka suara terkait tawaran dari PBSI untuk menangani Anthony Sinisuka Ginting cum suis.

Nakhoda kelahiran 27 Juni 1972 itu mengaku sempat mendapat tawaran dari otoritas tertinggi bulu tangkis Indonesia sebagai pelatih kepala.

Sayang, tawaran tersebut tidak menemui titik temu karena Hendrawan masih kerasan tinggal di Negeri Jiran.

"Tawaran melatih (di PBSI, red) pernah ada, tetapi saya masih belum ada satu titik temu yang menurut saya belum bisa tercapai," ungkap peraih medali perak Olimpiade Sydney 2000 itu saat ditemui di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Meski menangani pebulu tangkis dari Malaysia, kakak ipar Hendra Setiawan itu tetap mengikuti perkembangan bulu tangkis Indonesia.

Mantan pelatih tunggal putra legendaris Malaysia Lee Chong Wei itu juga sering bertukar pikiran dengan beberapa orang di PBSI untuk perkembangan bulu tangkis Indonesia.

"Diskusi dan mengobrol saya sering lakukan dengan beberapa orang terkait apa yang kira-kira saya bisa bantu," pungkas Hendrawan.

Hendrawan sendiri masih kerasan tinggal di Malaysia mengingat anak-anaknya sudah bersekolah di sana.

Pelatih sektor tunggal putra Malaysia, Hendrawan buka suara terkait tawaran PBSI untuk menangani Anthony Sinisuka Ginting cum suis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News