Pelatih Bocorkan Rahasia Ginting Juara Hylo Open 2022, Apa Itu?

Pelatih Bocorkan Rahasia Ginting Juara Hylo Open 2022, Apa Itu?
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah mengungkapkan sejumlah rahasia yang membuat Anthony Sinisuka Ginting menjuarai Hylo Open 2022.

Ginting naik podium tertingg turnamen Super 300 itu setelah menghajar jagoan Taiwan, Chou Tien Chen lewat pertarungan rubber game, 18-21, 21-11, 24-22 di Saarlandhalle, Jerman, Minggu (6/11/2022).

Irwansyah menyebut kunci kemenangan Ginting di final Hylo Open 2022 adalah merubah pola permainan dengan lebih menyerang setelah sebelumnya keok di gim pertama.

"Pada gim pertama Ginting masih sedikit ragu untuk menerapkan strategi yang sudah direncanakan. Namun, ketika pola permainnya masuk, dia bisa mengejar dan sempat menyamakan kedudukan meski belum menang."

"Pada gim kedua dan ketiga, permainan Ginting bisa keluar semua, yakni menerapkan strategi dan pola lebih menekan dan menyerang lawan. Terbukti, dia mampu unggul jauh di gim kedua," ucap Irwansyah dalam rilis tertulis.

Keberhasilan Ginting naik podium tertinggi Hylo Open 2022 membuat Indonesia menjadi juara umum.

Selain Ginting, satu wakil Merah Putih lainnya yang sukses menjuarai turnamen Super 300 itu laiah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran).

Pasangan ranking 26 dunia itu mampu menumbangkan duo China, Feng Yanzhe/Huang Dong Ping dengan skor 21-17, 21-15.(mcr15/jpnn)

Pelatih bocorkan rahasia Anthony Sinisuka Ginting menjuarai Hylo Open 2022. Simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News