Ginting Makin Trengginas, Sektor Tunggal Putra Mulai Konsisten

Ginting Makin Trengginas, Sektor Tunggal Putra Mulai Konsisten
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih sektor tunggal putra Indonesia Irwansyah bisa bernapas lega seusai anak asuhannya, Anthony Sinisuka Ginting menjadi juara di Hylo Open 2022.

Mantan pelatih bulu tangkis di Irlandia itu senang Ginting meraih gelar kedua seusai sebelumnya berjaya di Singapore Open 2022.

Pada partai pemungkas di Hylo Open 2022, Ginting menang dramatis melawan tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen lewat pertarungan rubber game 18-21, 21-11, 24-22 di Saarlandhalle Saarbrücken, Senin (7/11) dini hari WIB.

Menurut Irwansyah, Giting sudah bermain dengan cukup baik pada laga tersebut.

"Ginting telah bermain cukup bagus di tiga tur Eropa. Tidak hanya Ginting, tunggal putra lainnya seperti Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo juga performanya mulai meningkat," kata Irwansyah.

Mantan pelatih bulu tangkis Cyprus itu berharap performa para pemainnya bisa terus meningkat.

Irwansyah juga ingin pemain terus konsisten meraih prestasi.

"Secara performa masih bisa ditingkatkan, khususnya kepercayaan diri. Jika kepercayaan diri mulai meningkat, saya yakin mereka bisa lebih berprestasi lagi," jelasnya.

Pelatih sektor tunggal putra Indonesia Irwansyah bisa bernapas lega seusai anak asuhannya, Anthony Sinisuka Ginting menjadi juara di Hylo Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News