Ditegur Pimpinan Fraksi, Ruhut Dibela Kubu Marzuki

Ditegur Pimpinan Fraksi, Ruhut Dibela Kubu Marzuki
Ditegur Pimpinan Fraksi, Ruhut Dibela Kubu Marzuki
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan surat teguran pimpinan Fraksi Patai Demokrat untuk Ruhut Sitompul dinilai sudah cukup dan tidak perlu dilanjutkan dengan pemecatan.

"Itu sudah cukup menjadi peringatan dan tidak perlu ada pemecatan terhadap Ruhut Sitompul," kata Max Sopacua, menjawab pertanyaan wartawan, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (26/6).

Dikatakan Max, dalam berpolitik perbedaan itu sesungguhnya sah-sah saja. Dalam perspektif bahwa perbedaan pendapat itu sah-sah saja, maka dia menyesalkan keluarnya surat teguran itu. "Saya menyayangkan kenapa sampai ada surat teguran seperti itu. Sebab, masalahnya masih bisa diselesaikan di internal partai," tegas politisi yang menjadi pendukung Marzuki Alie pada Kongres Bandung itu.

Demikian juga sikap sejumlah rekan-rekannya di DPD Partai Demokrat yang menggelar pertemuan dan hasilnya meminta Ruhut untuk mundur karena berbeda cara pandang dalam menyikapi isu yang menerpa Anas Urbaningrum.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan surat teguran pimpinan Fraksi Patai Demokrat untuk Ruhut Sitompul dinilai sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News