Ditekuk Arsenal, City Kian Tertinggal dari Chelsea

Ditekuk Arsenal, City Kian Tertinggal dari Chelsea
Ditekuk Arsenal, City Kian Tertinggal dari Chelsea

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City gagal memangkas jarak poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Ketika Chelsea berhasil memetik kemenangan, City justru menelan kekalahan.

Itu terjadi setelah City dipaksa mengakui ketangguhan Arsenal dengan skor 0-2 (0-1) pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (18/1) malam WIB.

Petaka bagi City dimulai ketika Arsenal mencetak gol melalui eksekusi penalti Santi Cazorla saat pertandingan memasuki menit ke-24. Penalti diberikan setelah Vincent Kompany menjatuhkan Nacho Monreal di kotak terlarang.

Arsenal menegaskan kemenangan lewat gol yang dicetak Olivier Giroud pada menit ke-66. Berawal dari tendangan bebas Cazorla, penyerang asal Prancis itu berhasil menanduk bola untuk menaklukkan kiper tuan rumah Joe Hart.

Kekalahan itu memang masih membuat City duduk di posisi kedua klasemen sementara. Namun, City yang kini mengumpulkan 47 angka sudah tertinggal lima poin dari Chelsea. Di sisi lain, Arsenal naik ke urutan kelima setelah mengemas 39 poin.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City gagal memangkas jarak poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Ketika Chelsea berhasil memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News