Ditekuk Burnley, Kans Juara City Makin Tipis

Ditekuk Burnley, Kans Juara City Makin Tipis
Getty Images

jpnn.com - LONDON- Manchester City nampaknya harus melupakan gelar juara Premier League 2014/2015. Pasalnya, ketika dituntut memetik kemenangan, City justru hanya menuai kekalahan pada pecan ke-29.

Itu terjadi setelah City dipermalukan tuan rumah Burnley dengan skor 0-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Turf Moor, Minggu (15/3) dini hari WIB. Gol Burnley dicetak George Boyd pada menit ke-61.

Kekalahan itu memang masih menempatkan City di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 58 angka. Namun, Chelsea yang menjadi pesaing kuat City masih memiliki tabungan dua laga.

Di sisi lain, kemenangan itu membuka jalan bagi Burnley untuk lolos dari jerat degradasi. Burnley saat ini masih terpaku di posisi ke-18 setelah hanya mengumpulkan 25 angka.

“Saya mencetak gol dengan manis dan beruntung bisa melesakkan bola ke pojok bawah. Ini adalah tiga angka yang sangat berharga,” terang Boyd setelah laga sebagaimana dilansir laman BBC. (jos/jpnn)

 


LONDON- Manchester City nampaknya harus melupakan gelar juara Premier League 2014/2015. Pasalnya, ketika dituntut memetik kemenangan, City justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News