Hantam West Ham, Arsenal Jauhi MU

Hantam West Ham, Arsenal Jauhi MU
telegraph

jpnn.com - LONDON- Arsenal memetik kemenangan besar pada pecan ke-29 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menghantam West Ham United dengan skor 3-0 (1-0) di Emirates Stadium, Sabtu (14/3) malam WIB.

Namun, kemenangan besar itu tak dipetik dengan gampang. Arsenal kerap kesulitan membongkar pertahanan solid yang ditunjukkan West Ham. Kebuntuan akhirnya pecah saat Olivier Giroud mencetak gol pada menit ke-45.

Mendapat umpan dari Aaron Ramsey, Giroud tak kesulitan menggetarkan jala gawang West Ham. Tapi, setelah itu anak asuh Arsene Wenger tersebut tetap kesulitan menggandakan keunggulan.

Arsenal baru bisa menambah keunggulan lewat donasi Aaron Ramsey pada menit ke-81. Saat itu, Ramsey sukses memaksimalkan umpan Giroud. Pesta kemenangan Arsenal ditutup lewat gol Mathieu Flamini tiga menit berselang.

Hasil itu membuat Arsenal kokoh di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 57 angka. Arsenal untuk sementara unggul empat poin dari Manchester United yang nangkring di urutan keempat. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Arsenal memetik kemenangan besar pada pecan ke-29 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menghantam West Ham United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News