Kejutan, Bali United Tahan Arema Cronus 2-2

Kejutan, Bali United Tahan Arema Cronus 2-2
Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafrie. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - GIANYAR - Bali United akhirnya membuktikan diri sebagai tim yang tak bisa dianggap remeh. Tim baru kebanggan masyarakat Bali itu berhasil menahan imbang Arema Cronus dengan skor akhir 2-2 dalam laga lanjutan Bali Island Cup di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (14/2).

Gol tuan rumah di laga tersebut dicetak Lerby Elyandra menit ke-29 dan Sukarja menit ke-70. Sementara, gol Arema dicetak oleh  Samsul Arif menit ke-10 dan Dendi Santoso pada menit ke-70.

Arema Cronus membuktikan kekhawatiran mereka bahwa Bali United adalah tim yang ngotot. Berniat menguasai pertandingan, Arema justru mendapatkan tekanan yang luar biasa.
Alhasil, pertandingan berjalan berimbang dan bola banyak berkutat di lapangan tengah. Duel Dua gelandang pengatur serangan, Bustomi dan Fadhil Sausu terlihat sepanjang laga.

Meski berimbang,  Arema ternyata berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-10. Setelah. Samsul Arif sukses memaksimalkan peluang dengan tendangan kaki kirinya.

Ketinggalan satu gol membuat Bali United bermain lebih agresif. Mereka berhasil mengurung pertahanan Arema. Kerja keras tuan rumah akhirnya terbayar pada menit ke-29.

Lerby Elyandra berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Gol ini membuat Bali United makin percaya diri dan terus menekan pertahanan Arema.

Tapi, pengalaman pemain-pemain Arema mampu membuat Arema kembali unggul. Dendi santoso mencetak gol di menit ke-42. Turun minum skor 1-2 untuk Arema.

Pada babak kedua, permainan Arema Cronus semakin dominan dengan memanfaatkan serangan di sektor sayap. Sampai menit ke-60, total tiga kesempatan bagus dari Samsul Arif, Cristian Gonzales, dan Sunarto, nyaris berbuah gol.

GIANYAR - Bali United akhirnya membuktikan diri sebagai tim yang tak bisa dianggap remeh. Tim baru kebanggan masyarakat Bali itu berhasil menahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News