Ditekuk Owi/Butet, Wakil Inggris Kebingungan

Ditekuk Owi/Butet, Wakil Inggris Kebingungan
Ditekuk Owi/Butet, Wakil Inggris Kebingungan

jpnn.com - JAKARTA - Harapan Chris Adcock/Gabrielle Adcock menembus semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, ganda campuran asal Inggris itu dipaksa mengakui ketangguhan wakil tuan rumah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lewat laga straight set dengan skor 12-21, 8-21 di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/6).

Kekalahan itu membuat Chris/Gabrielle kebingungan. Pasalnya, hasil negatif itu terjadi dengan sangat mudah. Keduanya tak menyangka bakal mendapatkan sedikit poin dalam dua set.

Setelah laga, Chris mengaku tak bisa membeberkan dengan detail mengenai kekalahannya. Dia mengaku, permainannya di dalam lapangan tak bisa maksimal tanpa ada alasan yang jelas.

“Hari ini kami banyak melakukan error. Untuk menang sebenarnya gampang. Kami harus mengirimkan bola melewati net ke area lawan. Namun, kami tak bisa melakukannya. Saya juga tak tahu kenapa itu terjadi,” terang Chris setelah pertandingan di mixed zone Istora.

Gabrielle menambahkan, fisik mereka sebenarnya berada dalam kondisi bagus. Sayangnya, hal itu tak membantu keduanya tampil impresif di dalam lapangan.

“Fisik sebenarnya tidak ada masalah. Lawan memang bagus. Tapi kami banyak melakukan kesalahan,” sesal Gabrielle. (jos/jpnn)


JAKARTA - Harapan Chris Adcock/Gabrielle Adcock menembus semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News